Posted in: Umum

Tips Cetak Desain Agenda Yang Menarik

sebagai daftar kegiatan, mis. kegiatan penting atau jadwal lainnya. Semuanya terdaftar dan ditulis dalam satu buku. Buku ini biasa disebut buku agenda. Tetapi banyak orang yang menggunakan agenda. Untuk membuat buku agenda yang menarik dan berisi banyak kegiatan, Anda dapat mencetaknya secara langsung.

Pencetakan pribadi membuat buku dengan desain Anda sendiri. Suka menggunakan hasil gambar Anda sendiri atau gambar Anda sendiri. Membuat agenda pribadi akan lebih efektif. Karena tidak ada orang lain, kecuali Anda. Anda juga dapat menambahkan nama Anda sendiri di bagian depan amplop agenda. Jadi itu menjadi lebih spesial.

Bagaimana agenda yang dicetak secara pribadi menjadi menarik? Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat agenda khusus.

1. Definisikan Konsep

agenda-01
thehappinessplanner.com
Tidak hanya untuk media pemasaran, jika Anda ingin menguraikan agenda Anda, Anda juga perlu mendefinisikan konsep. Misalnya konsep melindungi lingkungan, Anda dapat mencetak dengan beberapa gambar pendukung. Dengan beberapa gambar pohon, sungai dan sebagainya. Konsep ini tidak hanya untuk bagian luar agenda, tetapi Anda juga dapat menentukan lembar agenda di dalam.

Lihat juga: Haruskah Ada Alasan untuk Rajin Menulis Agen Harian? Anda Harus Tahu Ini 8!

2. Tentukan Desain Buku

agenda-05
vipapier.com
agenda-04
vipapier.com
Anda harus mendefinisikan desain yang diinginkan. Misalnya, pesan agenda dengan menjahit kabel, atau dengan lem. Seperti pada contoh di bawah ini, dua buku agenda dengan desain atau model yang berbeda. Keduanya bisa sama, hanya bungkus yang berbeda. Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan sebelum mencetak.

3. Tentukan Warna

agenda-03
vipapier.com
Untuk membuat agenda lebih menarik, Anda perlu menentukan warna yang akan digunakan. Pilih warna favorit Anda yang dapat menambah antusiasme ke daftar aktivitas Anda. Warna ini biasanya digunakan untuk agenda depan atau penutup dan belakang. Seprai di bagian dalam, juga bisa diberi beberapa warna menarik.

4. Mendefinisikan Surat

AGENDA 02
instinctivelyenvogue.com
Ini menjadi lebih menarik, jika Anda memilih font yang akan digunakan. Pilih jenis font yang menyenangkan dan jelaskan sendiri, untuk membuatnya lebih unik. Untuk font, Anda dapat menemukannya online di internet. Pemilihan font yang tepat akan memberi Anda hasil yang menarik dan berbeda.

Lihat juga: Kiat untuk Membuat Buku Penjadwal yang Dapat Anda Coba

5. Tentukan Pencetakan

agenda-06
vipapier.com
Jawab: Hal terakhir ini harus ditentukan dengan cermat dan tepat. Memilih pencetakan yang tepat, adalah solusi terbaik. Untuk mencetak agenda khusus, Anda dapat memesan secara online di Uprint.id. Berikan informasi tentang desain, warna, font, dan hasil yang diinginkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat berkonsultasi dengan layanan pelanggan.

Tip untuk menggambar agenda pribadi Anda sudah lengkap. Anda dapat mengikuti beberapa tips ini sebelum memutuskan untuk mencetak. Pastikan Anda semua siap. Jadi, saat melakukan pemesanan, Anda hanya perlu memberikan desain melalui situs web yang secara langsung terhubung dengan layanan pelanggan.

Sumber: jagoandzgn.com

Baca juga: