Tiga Smartphone ini Turun Harga, Menarik Buat Dibeli
Posted in: Tekno

Tiga Smartphone ini Turun Harga, Menarik Buat Dibeli?

Tiga Smartphone ini Turun Harga, Menarik Buat Dibeli?

Tiga Smartphone ini Turun Harga, Menarik Buat Dibeli
Tiga Smartphone ini Turun Harga, Menarik Buat Dibeli

Ada dua pabrikan smartphone Android yang mengumumkan bahwa perangkat yang diperkenalkannya

di tahun ini turun harga. Ya! Pabrikan smartphone Android tersebut adalah HMD Global yang menurunkan harga Nokia 2.2 dan OPPO yang kini memasarkan OPPO Reno serta OPPO Reno 10x Zoom jauh lebih murah dari sebelumnya.

HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 2.2 kini dapat dibeli dengan harga 1.499.000. Padahal saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada akhir bulan Juni 2019 lalu, smartphone yang masuk ke dalam proyek Android One ini dijual dengan harga Rp1,8 juta.

Sementara, OPPO Reno kini dibanderol dengan harga Rp6.499.000 dari sebelumnya yang dijual

dengan harga Rp7.999.000. Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom kini dijual seharga Rp10.499.000 dari sebelumnya yang dijual seharga Rp12.999.000.

OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom sendiri datang ke pasar Indonesia pada pertengahan bulan Juni 2019. Smartphone ini membawa desain kamera depan yang unik, yakni punya desain sirip ikan hiu. Selain itu, OPPO juga menyisipkan dukungan kamera belakang yang menarik ke dalam OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom.

Nah! Pada tanggal 8 Oktober 2019 nanti OPPO juga akan kembali mendatangkan OPPO Reno Series

terbaru ke pasar Indonesia. Diduga kuat, perangkat yang akan didatangkan oleh pabrikan smartphone asal Cina tersebut adalah OPPO Reno 2 dan OPPO Reno 2 F. Ya! Keduanya akan menyasar konsumen kelas menengah ke atas.

Sementara, Nokia 2.2 yang kini dijual dengan harga Rp1.499.000 sudah barang tentu menyasar konsumen entry-level. Ya! Dibanderol seharga Rp1 jutaan, smartphone ini pun bakal berkompetisi dengan Advan G3 Pro, Infinix Hot 8 dan Redmi 8A yang juga dijual dengan harga yang tidak terpaut jauh

 

Baca Juga :

Nubia Z20 Mengglobal, Sudah Bisa Dibeli oleh Konsumen di Indonesia

HMD Global Sedang Garap Nokia 8.2 dengan Kemampuan 5G