Posted in: Wisata

Tempat Wisata di Magelang

Magelang adalah sebuah kota di Jawa Tengah, sekitar 79 KM dari Semarang. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis pusat wisata yang sedang diluncurkan. Jangan dikelirukan dengan atraksi di daerah lain. Salah satu tempat wisata terkenal di Magelang adalah Candi Borobudur. Secara geografis, Candi Borobudur di provinsi Magelang, tetapi banyak orang mengira itu di Yogyakarta.

Daftar Tempat Wisata di Kota Magelang!

Objek wisata di Magelang
Kredit: Faiz Aryasatya / IDN Pariwisata
Bicara tentang pariwisata di Magelang. Anda tidak dapat melewatkan daftar ini jika disediakan. Bagi Anda yang mencari objek wisata, di sini, teman-teman. Dimana mana.

1. Bukit Grenden
Padahal ini adalah jalur pendakian bagi Anda yang ingin mencapai puncak Gunung Merbabu. Tambahan bagus lainnya di sini adalah jalur hiking terdekat, sehingga dapat menghemat waktu Anda.

Apa yang kamu lakukan di sini? Paling banyak. Ada hutan pinus, rumput hijau, pedang, dan pemandangan indah. Banyak ruang gambar yang bagus di sini. Tempatnya bisa juga Instagram, teman. Ada kolom tampilan, rumah kerdil, dan gazebo yang dilengkapi dengan pernak-pernik unik.

2. Substasi Silancur
Bukankah itu objek wisata di Magelang dulu? Coba tekan Substation Slide. Tidak dapat menarik daya tarik wisata di Cirebon, Gardu Pandang Silancur memiliki pemandangan alam yang indah.

Ketika ditanya tentang foto, ada banyak. Ada pemandangan latar belakang kota Magelang yang terlihat seperti di bawah awan. Dari pagi hingga sore, Anda dapat melihat pemandangan dari Pencil Slide.

3. Kuil Bumi
Itu tidak bisa dibandingkan dengan candi Borobudur. Meski tidak semewah candi Borobudur, namun bentuk Selogriyo benar-benar unik. Dan taman di sekitar candi terawat dengan baik. Bahkan pemandangan alam di sini juga hijau, ditambah dengan udara segar menambah pesona candi ini.

Juga Lihat: 8 Ringkasan Objek Wisata yang Tersedia, Anda Harus Tahu

4. Gereja Rhema dan Gereja Ayam
Bagi Anda yang gemar fotografi, Rhema Hill adalah tujuan wisata yang ideal. Di sini Anda dapat melihat bangunan gereja tetapi tidak ada bedanya dengan bangunan gereja modern. Di mana bentuk arsitekturnya seperti ayam.

Gereja ayam ini memiliki ruang bawah tanah dan beberapa lantai. Kami akan melewati beberapa level. Yang akan dibahas adalah lantai Ruang Mahkota. Dari ruang mahkota ini, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Sindoro, Suroloyo Peak, dan Candi Borobodur.

5. Goa slandak
Buat saya penasaran, mungkin ada kata yang cocok untuk menggambarkan tempat wisata di Magelang. Ini karena di Goa Slandak, ada banyak hal menarik untuk dipelajari. Pertama-tama di sini dijamin permintaannya tinggi. Selain itu ada juga air terjun lho.

Sumber: wisatakuliner.id

Baca juga: