Tak Pernah Dirilis, Xiaomi Mi 6s Mendadak Nongol di Geekbench

Tak Pernah Dirilis, Xiaomi Mi 6s Mendadak Nongol di Geekbench

Tak Pernah Dirilis, Xiaomi Mi 6s Mendadak Nongol di Geekbench
Tak Pernah Dirilis, Xiaomi Mi 6s Mendadak Nongol di Geekbench

Pada bulan April 2017 lalu Xiaomi telah merilis Xiaomi Mi 6. Terkait dengan hal itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut juga akan membuat Xiaomi Mi 6s yang merupakan varian baru dari Mi 6.

Tetapi, hingga Xiaomi merilis Mi 8 di tahun ini, Mi 6s tidak pernah diluncurkan. Menariknya, baru-baru ini muncul satu perangkat yang diduga kuat Xiaomi Mi 6s di situs Geekbench. Smartphone ini pun tercatat masih menggunakan chipset lawas Qualcomm, yakni Snapdragon 835.

Selain dukungan chipset Snapdragon 835, Geekbench juga memperlihatkan

bahwa smartphone ini sudah dibekali RAM sebesar 6 GB yang juga dimiliki oleh Mi 6. Menariknya, smartphone ini telah dibekali Android 9 alias Pie.

Dalam pengujian single-core, Geekbench mencatat bahwa perangkat ini mampu meraih skor hingga 1.747 poin. Sedangkan dalam pengujian multi-core, perangkat ini mampi mencapai nilai 7.039. Sayangnya, tak ada informasi lainnya yang bisa diungkap dari smartphone ini.

Xiaomi sendiri saat ini juga sedang sibuk untuk mempersiapkan

peluncuran Mi MIX 3. Spekulasi yang juga berkembang, Xiaomi kabarnya akan memperkenalkan Mi MIX 3 bersama dengan Mi Note 4 pada tanggal 15 Oktober 2018.

Sayangnya tidak ada konfirmasi yang datang dari Xiaomi mengenai waktu peluncuran. Besar kemungkinan kedua perangkat tersebut akan melenggang akhir bulan ini. Jika benar, kehadiran Mi MIX 3 dan Mi Note 4 akan berbenturan dengan OnePlus 6T yang meluncur pada tanggal 30 Oktober 2018.

Selain berbenturan dengan OnePlus 6T, kedua perangkat besutan Xiaomi

tersebut juga akan berhadapan dengan Honor Magic 2 dan Nubia X yang dijadwalkan akan resmi meluncur pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.

 

Baca Juga :