Tahun 2018 Bakal Ada Alat KB yang Pake Chip Loh Bero
Posted in: Tekno

Tahun 2018 Bakal Ada Alat KB yang Pake Chip Loh Bero

Tahun 2018 Bakal Ada Alat KB yang Pake Chip Loh Bero

 

Tahun 2018 Bakal Ada Alat KB yang Pake Chip Loh Bero
Tahun 2018 Bakal Ada Alat KB yang Pake Chip Loh Bero

Kemajuan teknologi memang memberikan banyak manfaat dan kegunaan untuk kehidupan dunia. Gue yakin bero and

sist udah banyak kenal dan mungkin sudah ngegunain sehari hari, seperti misalnya tuh ponsel pintar, jam tangan pintar, kacamata pintar, sepeda pintar, dan masih banyak lagi. Nah ini ada yang menarik lagi tuh bero, dan mungkin ga berhubungan sama sekali dengan perangkat gadget, namun lebih pada manusianya. Pingin tau apa kira kira yang bakal muncul lagi beberapa tahun ke depan?

alat kb menggunakan chip

Seolah tidak mau berhenti untuk terus mengembangkan berbagai aplikasi pintar, saat ini ternyata sudah mulai dikembangan tuh bero, yaitu alat kontrasepsi atau yang kalo di kita dikenal dengan alat KB, ssstttt. Wah kalo cuman alat KB sih semua orang juga tau. Tapi ntar dulu bero, kalo yang ini adalah alat KB yang berbentuk chip tuh bero, canggih kan?

Bero and sist pasti kenal kan ama Om Bill Gates? Yap, doi adalah bosnya Microsoft yang juga merupakan orang paling

tajir sejagat. Dengan berbagai inovasi dan jumlah kekayaan yang kagak bakalan habis, doi mempunyai banyak sekali produk yang cukup inovatif selain software tentunya. Belum lama ini doi merancang sebuah alat kontrasepsi yang menggunakan sebuah chip dan nantinya akan ditanamkan pada tubuh manusia. Lah terus pegimane makenya bero?

Menurut sang penggagasnya, Bill Gates, alat ini nantinya bisa dikendalikan dari jarak jauh menggunakan smartphone, sehingga bagi bero and sist yang memiliki keinginan untuk ” dua anak cukup “, maka teknologi ini mungkin sangat tepat. Adapun untuk detail cara kerjanya ane sendiri juga masih bingung bero, wong alat ini saja masih dalam tahap penyempurnaan kok.

Masih menurut si boss, dengan alat ini maka para ibu ibu nantinya tidak perlu lagi menggunakan alat KB konvensional

tuh bero, kayak suntik atau minum pil KB, hehehehe. Namun secara sederhana, cara kerja alat ini adalah jika seorang ibu ingin mempunyai program memiliki anak, maka tinggal diaktifkan aja tuh smartphone yang sudah terintegrasi dengan chip tadi, nah demikian juga kalo lagi ga ingin punya anak untuk sementara waktu, tinggal non aktifkan aja tuh smartphone nya bero. Dan jika tidak ada aral melintang, alat ini akan bisa bero and sist dapatken sekitar taon 2018. Tertarik pingin nyobaa?

Sumber:

https://www.tokomodemku.co.id/slow-motion-camera-apk/