Tablet Fire HD 8 baru Amazon Harga lebih tinggi, spesifikasi lebih tinggi, keluar hari ini
Posted in: Tekno

Tablet Fire HD 8 baru Amazon: Harga lebih tinggi, spesifikasi lebih tinggi, keluar hari ini

Tablet Fire HD 8 baru Amazon: Harga lebih tinggi, spesifikasi lebih tinggi, keluar hari ini

 

Tablet Fire HD 8 baru Amazon Harga lebih tinggi, spesifikasi lebih tinggi, keluar hari ini
Tablet Fire HD 8 baru Amazon Harga lebih tinggi, spesifikasi lebih tinggi, keluar hari ini

Amazon sedang memperbarui jajaran tablet Fire HD delapan inci hari ini, termasuk Fire HD 8 ($ 90), Fire HD 8 Plus ($ 110 — atau $ 140, dengan dock pengisian nirkabel opsional), dan Fire HD 8 Kids Edition ($ 140).

Ketiga versi tersedia untuk pre-order hari ini, dengan pengiriman dimulai pada 3 Juni.
Model dasar — ​​Fire HD 8, $ 90

Base Fire HD 8 menggandakan penyimpanan internal generasi sebelumnya, mulai dari 16GB hingga 32GB, dan menawarkan ekspansi hingga 1 TB kemudian dengan kartu microSD tambahan. Ini juga meningkatkan RAM, mulai dari 1,5GB pada generasi terakhir menjadi 2GB dengan edisi baru. Pengisian daya adalah USB-C, seperti Fire HD 10 2019 — yang merupakan berkah bagi orang dewasa dan anak-anak kecil, karena tidak ada orientasi “terbalik” untuk USB-C.

Prosesor di Fire 8 mendapatkan tonjolan yang signifikan dari generasi sebelumnya, menggantikan prosesor quad-core 1.3GHz dengan 2.0GHz. Amazon mengklaim peningkatan kecepatan 30 persen — tetapi masih mungkin tidak secepat Fire HD 10 yang lebih besar dan lebih mahal, yang menawarkan CPU octa-core. Resolusi layar tetap tidak berubah, pada 1280 × 800 — cukup untuk menonton film 720p pada resolusi penuh.

Daya tahan baterai juga membutuhkan uptick, dengan Amazon memberi peringkat model baru pada “hingga 12 jam” penggunaan, dibandingkan dengan generasi terakhir “hingga 10.” Peringkat ini sangat longgar dan digambarkan sebagai waktu yang dihabiskan untuk “membaca, menjelajahi web, menonton video, dan mendengarkan musik” —memainkan permainan pada umumnya akan menghasilkan lebih sedikit waktu baterai, karena akan menjaga layar pada kecerahan penuh.

Amazon juga menawarkan fitur “Game Mode” baru dalam ekosistem Fire OS, yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan notifikasi dari aplikasi lain saat bermain game. Amazon memberi tahu kami bahwa fitur tersebut akan ditambahkan ke tablet Fire HD 10 dan Fire 7 dalam beberapa bulan mendatang juga.

Model Fire HD 8 yang baru juga bergabung dengan Fire HD 10 tahun lalu dalam menawarkan dukungan Wi-Fi 5 (802.11ac) —sebuah perubahan selamat datang dari jaringan Wi-Fi 4 (802.11n) saja dari model HD 8 sebelumnya. Tidak ada dukungan Wi-Fi 6 (802.11ax), tapi kami pikir itu bukan pemecah kesepakatan. Sangat sedikit orang yang memiliki router Wi-Fi 6 atau perangkat mesh sejauh ini — dan dalam kondisi saat ini, Wi-Fi 6 tidak mungkin menjadi peningkatan besar bagi beberapa yang melakukannya.

Model baru ini diluncurkan dengan harga $ 90 — yaitu $ 10 lebih dari harga jual model tahun lalu. Upgrade perangkat

keras bernilai tambahan $ 10, menurut kami — khususnya perubahan dari pengisian USB mikro-B ke USB-C. Kami tidak akan merekomendasikan memilih model tahun lalu kecuali Anda dapat menemukannya dengan harga jual yang benar-benar murah — $ 50 atau kurang — dan tidak keberatan untuk melakukan downgrade kecil secara menyeluruh.

Fire HD 8 tersedia dalam warna Putih, Hitam, Twilight Blue, dan Plum — dan opsional, yang sesuai dengan HD 8 atau HD 8 Plus yang ditingkatkan, tersedia dengan harga $ 30 lain dalam Twilight Blue, Charcoal Black, Sandstone White, dan Prem.
Model yang ditingkatkan — Fire HD 8 Plus, $ 110

Untuk $ 20 lebih dari model dasar, Fire HD 8 Plus menawarkan GB RAM tambahan, kemampuan pengisian nirkabel (pengisi daya nirkabel tidak termasuk), dan pengisi USB-C 20 persen lebih cepat daripada model dasar. Ini juga termasuk langganan pra-bayar enam bulan ke Kindle Unlimited, layanan Amazon seharga $ 10 / bulan yang menawarkan konsumsi semua buku yang dapat Anda baca dari sejumlah besar buku dan majalah.

Fire HD 8 Plus hadir dalam warna Slate eksklusif yang tidak tersedia pada model dasar, dan case aksesori $ 30 yang sama untuk model dasar cocok dengan Plus juga. Fire HD 8 Plus seharga $ 110 atau dapat dibeli dalam satu bundel dengan dock pengisian nirkabel Amazon yang dibuat untuk $ 140.
Untuk anak-anak — Fire HD 8 Kids Edition, $ 140

Seperti generasi sebelumnya, Fire HD 8 Kids Edition sebenarnya bukan perangkat keras yang berbeda — ini adalah basis

Fire HD 8 plus kasing yang ramah anak, dua tahun “jika mereka memecahkannya, kami akan memperbaikinya” , dan berlangganan prabayar satu tahun ke Free Time Unlimited, firehose rotating game yang ramah anak dan konten media.

Premium harga untuk Edisi Anak lebih curam dari dulu — kasing yang kokoh, jaminan perangkat keras, dan berlangganan membuat Edisi Anak $ 50 lebih mahal daripada base Fire HD 8 tahun ini. Kasing ini merupakan peningkatan yang signifikan dari tahun-tahun yang lalu, dengan stand baru yang memungkinkan penglihatan bebas genggam.

Bahkan dengan peningkatan kesenjangan harga, menurut pendapat kami, Edisi Anak-anak sangat bermanfaat bagi orang tua dari anak-anak kecil. Ekosistem FreeTime Unlimited menawarkan kontrol orangtua yang baik dan akses ke aliran konten yang tampaknya tidak pernah berakhir dengan aman dan dikuratori yang dinikmati anak-anak kecil, dengan merek dan karakter yang mereka kenali.

Meskipun Amazon menggambarkan FreeTime Unlimited sebagai menawarkan “semua konten yang diinginkan anak usia

3-12,” dengan profil yang dapat dikonfigurasikan ke tiga rentang usia yang terpisah, dalam pengalaman kami anak-anak cenderung “menua” dari sistem FreeTime Unlimited di suatu tempat sekitar enam atau tujuh. Namun, hingga saat itu, ini adalah layanan luar biasa yang memungkinkan anak-anak “berbelanja” dengan aman untuk aplikasi dan konten baru, dalam lingkungan sederhana yang bebas dari spammer dan scammer.

Sementara Anda bisa membeli Fire H yang lebih murah

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/