Smartphone Layak Beli Pertengahan 2013
Posted in: Tekno

Smartphone Layak Beli Pertengahan 2013

Smartphone Layak Beli Pertengahan 2013

 

 Smartphone Layak Beli Pertengahan 2013
Smartphone Layak Beli Pertengahan 2013

Bero, Tahun 2013 ini beberapa Produsen Smartphone Raksasa dan Istimewa berlomba menghadirkan produk2

terbaiknya agar diterima Pasar dan Menjadi Produk Laris kayak Kacang Goreng yang digoreng tidak terlalu gosong itu. Produsen Smartphone ternama mulai dari HTC, Sony, BlackBerry dan Samsung telah mengeluarkan seri terbaru dari Flagship Device nya. Sedangkan Pemain2 Veteran seperti Nokia dan Apple masih asik dengan Produk Tahun 2012. Tapi jangan salah produk2 mereka juga ndak kalah keren lho.

Kami mencoba berbagi informasi, Smartphone apa yang layak anda miliki di Pertengahan Tahun 2013 ini. List ini kami susun dari atas kebawah. Semakin bawah semakin baik pilihannya bagi kami. Sumber dari artikel ini dari Pocket-Lint dan gabungan dari pilihan Tim NGONOO
Smartphone Layak Beli Pertengahan 2013

BlackBerry Q10
Jangan Salah, BlackBerry belum habis, tahun ini masih menghadirkan QWERTY Series dengan tentu saja BlackBerry 10 didalamnya. Di Canada Produk ini laris seperti kacang goreng tadi. Sebagai pengguna BBM dan sejenisnya Smartphone ini masih layak sebagai jalan untuk jualan kaliyan.
Motorola RAZR i
Mungkin Produk Motorola di Indonesia seperti hilang ditelan Bumi, tapi beberapa Mantan dan Pengguna Fanatik, seri RAZR Motorola ini emang kereen dan layak dijadikan pilihan.
HTC One X+
Seri One X yang sempat lumayan Hit tahun lalu dan kemudian di regenerasi dengan One X+ ini masih layak untuk dimiliki lho Bero. Fiturnya juga ndak kalah lah dengan flagship2 yang rilis ditahun 2013
HTC 8X
Ini adalah Flagship HTC untuk Pasaran Windows Phone 8. Banyak yang bilang ini mirip Lumpia eh salah maksudnya Nokia Lumia, tapi yaa gitu deh.
Motorola RAZR HD
Konon Baterai Motorola ini istimewa dan sanggup ON berlama2. Tapi itu juga konon…. saya sendiri belum pernah make sih
Apple iPhone 4S
iPhone 4S ini sebenarnya wis keren lho bero. Itulah kenapa walaupun sudah ada adiknya. Tapi Smartphone ini masih layak untuk masuk daftar. Semua fitur2 yang ada di iPhone 5 bisa dipakai juga di iPhone 4S ini. Pokoknya Bocahe Apple pasti sukak dengan ginian. Lagian harga iPhone 4S ini tak seheboh adiknya.
Nokia Lumia 620
Ini memang belum sehebat Lumia 920 tapi fiturnya juga wis kereen lho, monggo kalau berminat. Harganya juga masih bisa di tolelir
Nokia Lumia 920
Kalau ini ndak usah ditanyakan, fitur paling istimewa itu Kamera, apalagi Mode Malamnya.. belum ada Smartphone yang sanggup melawan. Koh Afit (@Lifehacks) sebagai Duta Windows Phone juga telah mengamini pernyataan ini. Beliau saat ini adalah pengguna Aktip Lumia 920 ini, lihat saja karya2nya di Akun Instgram nya.
Nokia Lumia 820
Dengan beberapa kemampuan yang lebih rendah dari kakaknya Lumia 820 ini tetap hebat lho, ukuran yang lebih kecil dan harga yang lebih murah membuat beberapa pengguna lebih memilihnya.
Samsung Galaxy S3
Tahun 2012 yang lalu, lewat Galaxy S3 ini Samsung sukses mencetak rekor penjualan Galaxy S3 sebanyak 50juta. Sebuah angka yang nggilani. Lewat Galaxy S3 ini Samsung sukses menempel ketat dominasi Apple di Smartphone Touchscreen
BlackBerry Z10
BlackBerry mencoba kembali eksis dipasaran, terutama di pasaran global yang mulai terkikis Android dan iOS. Sebenarnya kalau di Indonesia BlackBerry ini masih bisa dibilang masih sebagai Tuan Rumah. Walaupun kalau saya melihat yaa gitu deh. Kembali ke BlackBerry Z10 ini, salah satu andalan adalah Sistem Operasi berbasis QNX yang keren. Hebatnya BlackBerry Z10 ini bisa menjalankan beberapa aplikasi dari Android melalui Porting atau Konversi.
Samsung Galaxy Note 2
Saya sendiri sedang menggunakan produk ini, kalau ada yang bilang terlalu besar atau kurang nyaman. Monggo dicoba dulu selama 1 minggu. Tapi sebenarnya kenapa saya menggunakan produk ini bukan masalah ukuran, tapi ada S-Pen, stylus yang istimewa ini yang membuat saya menggunakannya. Fiturnya juga sudah lumayan kereen
LG Nexus 4
Ini adalah Nexus pertama dari LG, Nexus 4 ini desainnya emang keren, sisi belakang yang terbuat dari kaca dan dengan tektur unik serta dukungan langsung dari Google adalah salah alasan kenapa orang2 memilih LG Nexus 4 ini.
Sony Experia Z
Sony awal 2013 kemarin merilis seri Experia Z yang salah satu andalannya adalah Tahan Air. Selain itu 13MP kameranya bisa dibilang cukup istimewa.
Apple iPhone 5
Apple sukses meregenerasi seri iPhone dengan menghadirkan iPhone 5. Secara ukuran lebar mungkin tidak terdapat perbedaan yang mencolok dengan adik2nya. Yang begitu membedakan hanyalah iPhone 5 ini satu baris lebih panjang dari Adik2nya. Jadi tampilan ketika menonton Film sekarang bisa lebih Wide. Ketika orang melihat desain baru iPhone 5 ini akan langsung faham kalau ini Smartphone emang kereen dan mahal 🙂
Samsung Galaxy S4
Nah kalau ini Device terbaru yang barusan rilis beberapa bulan ini. Secara bentuk tidak jauh beda dari kakak2nya. Tapi

disini Samsung mencoba menjual hal lain seperti fitur2 Air Play, Air View, Group Play S Health, S Translator dan fitur2

sisi software.
HTC One
Banyak situs internet yang menobatkan HTC One sebagai Device yang super keren. Daya tarik utama dari HTC One adalah Desainnya yang Unibody dan terlihat mahal atau ekslusif. Selain itu secara Hardware juga ndak kalah mentereng. Dari sisi Software HTC menghadirkan fitur2 seperti BOOM SOUND, Blink Feed dan masih banyak lagi. Kamera yang lain dari yang lain. HTC memberi teknologi kameranya Ultra Pixels dengan ukuran 4UP.

Jadi mau milih mana? Kalau ndak mau milih dari daftar diatas ndak apa apa, di Indonesia juga banyak produk2 semi

lokal yang keren kok, Ada Smartphen Andromax, ada Crosss dan masih banyak lagi. Atau masih mau make Device Jaman Batu seperti punya saya.. Nokia Batangan? Monggo saja

Selalu Sarapan dan Tetap Gesit™

Sumber:

https://about.me/tukangkonten