Posted in: Tekno

Prime 7S Raih Penghargaan Best Design Smartphone

Prime 7S Raih Penghargaan Best Design Smartphone

JAKARTA – Pesatnya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan

di era digital ini memicu Polytron untuk terus menghasilkan karya terbaik sesuai dengan perkembangan zaman. Perkembangan Information and Communication Technology (ICT) menjadi alasan bagi Polytron untuk terus mengembangkan lini mobile phone.

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, 15 Mei 2017, Polytron Prime 7S meraih penghargaan dari Selular Award 2017 sebagai kategori Best Design Smartphone. Penentuan pemenang tersebut didasarkan pada penghitungan hasil survei dan tim panel redaksi.

Prime 7S, merupakan produk flagship premium handphone Polytron yang diproduksi di pabrik Kudus. Mulai dari design dan komponen, semuanya dirancang dan di produksi mandiri.

”Dalam waktu dekat seri terbaru sebagai penerus suksesi dari Prime 7S

pun akan dirilis ke pasar. Target pemasaran mobile phone dikonsentrasikan di dalam negeri karena potensi pasarnya yang besar,” ujar Product Manager Mobile Phone Polytron Eben Haezar.

Secara fisik Prime 7S hadir dengan desain body tipis yang elegan

dengan memadukan dual glass body dan metal frame. Sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain nyaman, Prime 7S juga terlihat sangat ekslusif dan berkelas dengan dual glass body yang mulus dan metal frame-nya, seperti layaknya handphone premium lainnya.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/