Perbandingan Harga Google Pixel dan Pixel XL di Berbagai Negara
Posted in: Tekno

Perbandingan Harga Google Pixel dan Pixel XL di Berbagai Negara

Perbandingan Harga Google Pixel dan Pixel XL di Berbagai Negara

 

Perbandingan Harga Google Pixel dan Pixel XL di Berbagai Negara
Perbandingan Harga Google Pixel dan Pixel XL di Berbagai Negara

NGONOO.com – Google sudah resmi mendatangkan flagship terbarunya Pixel dan Pixel XL kemarin, urusan spesifikasi nggak usah ditanya, jelas kedua handset ini adalah jagoannya. Urusan desain apalagi, keduanya mengusung desain premium yang jauh berbeda dengan smartphone flagship Android yang ada saat ini.

Nah, sekarang kita ngomongin harganya gaes, Google sudah secara resmi menghadirkan flagship Pixel dan Pixel XL ini dibeberapa negara, diantaranya adalah Australia, Kanada, Jerman, Inggris dan Amerika Serikat. Di setiap negara sudah jelas harganya pasti berbeda, untuk lebih jelasnya yuk kita scroll ke bawah.

harga-google-pixel-dan-pixel-xl-1
Harga Google Pixel dan Pixel XL di Australia

Harga Google Pixel di Australia dengan internal storage 32GB (Quite Black dan Very Silver) dibanderol dengan harga $814 atau setara dengan Rp 10,5 juta, sedangkan untuk Google Pixel dengan internal storage 128GB dibanderol dengan harga $928 atau setara dengan Rp 12 juta.

Harga Google Pixel XL di Australia internal storage 32GB (Quite Black dan Very Silver) dibandrol dengan harga $958 atau setara dengan Rp 12,4 juta, sedangkan Google Pixel XL dengan internal storage internal 128GB dibanderol dengan harga $1027 atau setara dengan Rp 13,9 jutaan.
Harga Google Pixel dan Pixel XL di Kanada

Harga Google Pixel di Kanada dengan internal storage 32GB dibanderol dengan harga $680 atau setara dengan Rp 8,8 jutaan, sedangkan untuk Google Pixel dengan internal storage 128GB dibanderol dengan harga $779 atau setara dengan Rp 10,1 juta.

Harga Google Pixel XL di Kanada internal storage 32GB dibandrol dengan harga $794 atau setara dengan Rp 10,3 juta,

sedangkan Google Pixel XL dengan internal storage internal 128GB dibanderol dengan harga $892 atau setara dengan Rp 11,6 juta.
Harga Google Pixel dan Pixel XL di Negara Inggris

Harga Google Pixel di UK dengan internal storage 32GB dibanderol dengan harga $711 atau setara dengan Rp 9,2 juta, sedangkan untuk Google Pixel dengan internal storage 128GB dibanderol dengan harga $899 atau setara dengan Rp 11,5 juta.

Harga Google Pixel XL di UK internal storage 32GB dibandrol dengan harga $914 atau setara dengan Rp 11,8 juta, sedangkan Google Pixel XL dengan internal storage internal 128GB dibanderol dengan harga $1,041 atau setara dengan Rp 13,5 juta.
Harga Google Pixel dan Pixel XL di Negara Amerika Serikat

Harga Google Pixel di US dengan internal storage 32GB dibanderol dengan harga $649 atau setara dengan Rp 8,4 juta,

sedangkan untuk Google Pixel dengan internal storage 128GB dibanderol dengan harga $749 atau setara dengan Rp 9,7 juta.

Harga Google Pixel XL di US internal storage 32GB dibandrol dengan harga $769 atau setara dengan Rp 10 juta, sedangkan Google Pixel XL dengan internal storage internal 128GB dibanderol dengan harga $869 atau setara dengan Rp 11,2 juta.

Itu tadi perbandingan harga Google Pixel dan Pixel XL di berbagai negara. Kalau diurutkan maka harga Google Pixel

dan Pixel XL yang paling mahal berada di negara Australia, diurutan kedua ditempati oleh Inggris, diurutan ketiga ada Kanada dan diurutan terakhir harga Google Pixel dan Pixel XL paling murah ada di negara Amerika Serikat.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga Google Pixel dan Pixel XL di negara Jerman.

Baca Juga: