Pepsi Commersil - Roberto Carlos
Posted in: Pendidikan

Pepsi Commersil – Roberto Carlos

Pepsi Commersil – Roberto Carlos

Pepsi Commersil - Roberto Carlos
Pepsi Commersil – Roberto Carlos

 

Iklan ini merupakan iklan minuman produksi Pepsi yang di bintangi oleh pemain bola profesional asal brazil, yaitu Roberto Carlos. Iklan komersial ini di buat dalam rangka menyambut piala dunia 2002 yang di selenggarakan di Jepang dan Korea Selatan.
Dalam video ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang menunggu kedatangan tim kesayangannya di bandara yaitu tim Sepakbola Brazil dimana terdapat Roberto Carlos didalamnya. Saat Carlos tiba, anak kecil tersebut meminta tanda tangan dan memberikan sebotol pepsi sebagai tanda terima kasih. Setelah itu anak tersebut menundukkan badan (Tanda hormat tradisi Jepang) sebagai penghormatan dan terima kasih.
lalu, ketika Tim brazil menghadapi tim jepang, Carlos menggunakan tradisi Jepang tersebut untuk membobol gawang lawannya.

Komentar atau Pesan :
Tradisi menundukkan badan di Jepang sebagai tanda hormat, terima kasih, dsb yang di masukkan ke dalam video ini menunjukkan bahwa jika kita menghormati orang lain maka orang lain juga pasti akan menghormati kita, dalam bentuk / tradisi apapun itu.

Sumber : https://indianapoliscoltsjerseyspop.com/