OnePlus Snowbots Game Pratinjau Kecepatan 5G
Posted in: Tekno

OnePlus Snowbots: Game Pratinjau Kecepatan 5G

OnePlus Snowbots: Game Pratinjau Kecepatan 5G

 

OnePlus Snowbots Game Pratinjau Kecepatan 5G
OnePlus Snowbots Game Pratinjau Kecepatan 5G

OnePlus telah mengumumkan bahwa hari ini akan menghadirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan

smartphone . Bagaimanapun, berita ini adalah robot yang melempar bola salju dengan kecepatan 193 kilometer per jam, dan perusahaan menyebut mereka OnePlus Snowbots.

Perang salju dengan kecepatan 5G
Robot adalah produk iklan pintar lain dari perusahaan. Selain itu, OnePlus Snowbots dilengkapi dengan chip Qualcomm 5G dan dikendalikan melalui smartphone yang dapat terhubung ke jaringan 5G. Tujuan perusahaan adalah menghadirkan kecepatan jaringan 5G .

Game Interactine OnePlus Snowbots 5G

Kampanye tidak berhenti di video promosi, seperti pada 9 Maret pukul 2 malam. Waktu Yunani di Finlandia akan

memulai pertempuran 70 jam antara empat OnePlus Snowbots. Pengguna akan dapat mendaftar secara online untuk ikut serta dalam pertempuran.

Ketika tiba giliran masing-masing pemain, ia akan memiliki kesempatan untuk mengendalikan salah satu dari empat OnePlus Snowbots. Selama putaran, pemain akan dapat melemparkan 8 bola salju ke robot tim lawan, sementara pada saat yang sama ia akan menghindari melempar lawan-lawannya. Tim yang menang adalah tim yang akan memukul lebih banyak dan akan menerima hit paling sedikit.

Akhirnya, untuk ikut serta dalam acara tersebut, seseorang harus memiliki akun OnePlus dan koneksi internet yang

baik . Pabrikan tidak menentukan apakah pemilik smartphone dari OEM yang berbeda akan dapat mengambil bagian dalam pertempuran.

Jika Anda tidak dapat mengambil bagian karena alasan apa pun maka pertempuran akan menjadi streaming langsung di YouTube juga.

Baca Juga: