Posted in: Tekno, Umum

OfficeSuite Untuk Android

Pekerjaan kantoran sebagai kondisi esensial bagi masyarakat di dunia berbeda-beda. Dengan semakin pesatnya pertukaran informasi di internet, masyarakat membutuhkan alat bantu untuk menjalankan tugas-tugas kantor dengan cara yang sederhana dan menarik. Tentu, toolkit paling tepercaya Microsoft untuk sistem PC – laptop, tetapi tidak ada sistem canggih yang digunakan di perangkat seluler. Pada dasarnya, Microsoft juga memiliki seperangkat Office untuk Android dan iOS tetapi tidak dirilis secara gratis, dan Anda harus membayar biaya yang wajar agar tetap berjalan. Karenanya, OfficeSuite Pro adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan di Android. Selain itu, ada versi pro untuk mengupdate fitur-fitur yang cukup populer tapi tetap harus mengeluarkan biaya banyak. Dengan file apk kami, Anda dapat menggunakannya secara gratis dan terus memperbaruinya.

Aplikasi kantor terbaik untuk Android

Bisa dibilang, ini adalah salah satu alat kantor tepercaya, dan juga mendapat unduhan terbanyak di Google Play dalam kategori layanan kantor. Dengan versi pro, ia akan menawarkan fitur eksklusif yang tidak sama dengan aplikasi kantoran yang sama. Seratus sembilan puluh lima negara di seluruh dunia sekarang dalam layanan aplikasi ini, dan jumlahnya masih banyak. Selain itu, ia juga menerima banyak penghargaan dan penghargaan dari Google Play. PILIHAN EDITOR GOOGLE PLAY, KANTOR INFOWORLD TOP MOBILE, APLIKASI PALING LUAR BIASA, LAMPU ANDROID, PENGHARGAAN PILIHAN EDITOR PCMAG,… Sebagai salah satu penghargaan terbaik. Ini juga diyakini sebagai aplikasi perangkat bawaan dari produsen terkenal Sony, Amazon, Acer, Alcatel, Toshiba, Sharp, Kyocera, dan banyak produk lainnya.

Intinya, aplikasi ini akan membantu pengguna untuk dengan mudah melihat, mengedit dan membuat dokumen Word, Excel dan PowerPointngay di perangkat Android. Fitur-fitur canggih di pasaran sekarang disesuaikan dengan prosesor. Contoh sederhananya adalah semua file yang Anda ekspor dapat dikonversi ke PDF dan mengelola semua file di perangkat.

Lihat, edit, dan buat dokumen dengan mudah

Ketika Anda memulai dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan segera melihat familiar karena dirancang persis seperti gambar antarmuka yang digunakan oleh kebanyakan aplikasi desktop. Itu memungkinkan pengguna untuk melakukan cheat agar paling akurat dan cepat. Selain memiliki item yang relevan dan relevan dengan penggunaan pelanggan, ini juga kompatibel dengan banyak jenis file populer saat ini. Pengguna akan dapat mengonversi untuk mengirim file ketika aplikasi dapat digabungkan dan kompatibel dengan format Microsoft termasuk DOC, DOCX, DOCM, XLS, XLSX, XLSM, PPT, PPTX, PPS, PPSX, PPTM, PPSM. Selain itu, ini sangat kompatibel dengan jenis file PDF dan melakukan operasi yang dalam dan berbasis teks seperti memindai kamera PDF, mengekspor PDF, dan mengisi formulir. Selain itu, OfficeSuite Pro dapat mendukung jenis format teks lain seperti RTF, TXT, LOG, CSV, EML, ZIP; (Open Office – ODT, ODS, dan ODP – dukungan tersedia di aplikasi).

Selain fitur berbasis teks yang kuat, ini juga terintegrasi dengan banyak layanan cloud yang luar biasa seperti OfficeSuite Drive, Box, DropBox, Google Drive, OneDrive, Amazon Cloud Drive, serta melalui email dan Bluetooth. Ini menciptakan arus informasi yang Anda terima, dan mengekspor lebih cepat dan lebih kuat. Alhasil, pengguna bisa tetap berhubungan dengan teman atau mitra tepercaya.

OfficeSuite Pro juga membuat aplikasi obrolan untuk pengguna sehingga pengguna dapat dengan mudah mengirim dokumen, mengumpulkan kolaborasi untuk bekerja dengan kolega atau mengobrol dengan teman saat mereka sedang berjalan. Pemindahan tidak dilakukan di kantor. Itu juga dapat mengkonversi dan membuka file yang dibuat dengan Apple Page atau aplikasi Keynote.

Sumber referensi : https://www.apk.ruangguru.co