Kisah Nomor Ponsel ‘Terkutuk’ dari Bulgaria

Kisah Nomor Ponsel ‘Terkutuk’ dari Bulgaria

Kisah Nomor Ponsel 'Terkutuk' dari Bulgaria
Kisah Nomor Ponsel ‘Terkutuk’ dari Bulgaria

Bagaikan kisah horor di layar lebar, sebuah nomor ponsel ‘terkutuk’ dikabarkan telah dipensiunkan oleh penyedia layanan seluler asal Bulgaria bernama Mobitel. Nomor tersebut disebut terkutuk karena terkait langsung dengan tiga kematian yang mengenaskan terhadap tiga tokoh.

Nomor itu adalah 0888 888 888, pertama kali dimiliki oleh Vladimir Grashnov mantan CEO dari Mobitel. Pada saat dimiliki Grashnov nomor itu sebenarnya biasa-biasa saja, kecuali bahwa Grashnov kemudian meninggal karena kanker pada usia 48 tahun.

Rumornya, kematian Grashnov bukanlah kematian biasa. Ia dicurigai dibunuh dengan bahan radioaktif yang kemudian memicu kanker pada usianya yang relatif belum terlalu uzur.

Nomor ini kemudian dimiliki oleh seorang bernama Konstantin Dimitrov. Tak sampai dua tahun Bos mafia tersebut juga mati mengenaskan. Dimitrov ditembak di Belanda oleh seorang pembunuh bayaran, ponsel dengan nomor tersebut dikantungnya.

Konstantin Dishliev adalah orang ketiga yang memiliki nomor ‘terkutuk’ itu. Sekitar tiga tahun setelah kematian Dimitrov, Dishliev juga mati terbunuh. Ia tewas di depan sebuah restoran India di Sofia, ibukota Bulgaria.

Nomor tersebut kemudian tak ada yang menggunakan, karena masih dalam penyelidikan polisi. Menurut Telegraph, yang dikutip detikINET, Kamis (27/5/2010), nomor itu akan ditarik dari peredaran oleh pihak Mobitel. Tentunya, tak ada pernyataan resmi dari Mobitel soal nomor ini.

Sumber : https://freemattandgrace.com/