Posted in: Tekno

Game PS3 Terbaik dan Menantang

Meskipun konsol PlayStation 4 telah keluar, beberapa pemain Indonesia masih bermain game di platform PlayStation 3. Dengan grafis yang sangat baik, kegembiraan game PS3 tidak lebih baik dari pesaingnya, Xbox 360 dan Nintendo Wii.

Anda dapat memainkan berbagai permainan di PS3, termasuk RPG (permainan peran), olahraga, balap, pertahanan, petualangan, dan banyak lagi. PS3 membawa banyak game menarik untuk dimainkan. Tetapi untuk pemain sungguhan, beberapa game yang telah diluncurkan mungkin telah berhasil diselesaikan.

Untuk mengingatkan Anda tentang kemuliaan dan kegembiraan bermain PlayStation 3, kali ini Caris Signal akan membahas beberapa game PS3 terbaik yang masih menarik untuk dimainkan lagi.

1. Red Dead Redemption

Red Red Redemption adalah salah satu game terbaik di PS3. Melalui grafik yang terperinci, konsep dunia terbuka dalam game ini sudah cukup untuk memecahkan titik-titik.

Dalam alur cerita, gim ini menawarkan petualangan yang menyenangkan karena membutuhkan latar belakang era koboi. Anda akan bermain sebagai John Marston. Dia adalah mantan penjahat yang mencari teman penjahat.

Anda dapat menavigasi dunia ini dalam pacuan kuda. Untuk mengikuti jalan cerita, Anda dapat menemukan orang-orang yang telah ditandai pada peta.

Untuk mengalahkan musuh dalam game ini, Anda akan sering menggunakan pistol revolver Anda. Seperti membakar, Anda bisa menggunakan tali laso untuk mengikat musuh, bahkan menyeretnya dengan kuda.

2. Uncharted 3: Drake’s Deception

Masih sama dengan seri sebelumnya, game ini masih menceritakan kisah petualangan Drake tentang menemukan harta. Pada urutan ketiga, ia akan pergi ke gurun untuk mencari artefak dari abad ke-16.

Dari sudut pandang permainan, Uncharted 3 masih menawarkan aksi pertempuran yang menyenangkan. Anda akan melawan musuh lain dengan tujuan yang sama.

Game ini akan lebih menarik dan ingin tahu karena ada banyak teka-teki yang harus dipecahkan. Untuk melanjutkan panduan ini, Anda dapat menyelesaikan masalah.

Selain itu, Uncharted 3 menawarkan mekanisme multipemain online. Anda dapat bermain dengan teman untuk melakukan misi bersama.

3. Mass Effect 2

Game kedua Mass Effect masih berfokus pada petualangan Commander Shepard. Kali ini dia akan dibantu oleh teman-temannya Miranda Lawson dan Jacob Taylor.

Dia memiliki misi besar untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Ancaman muncul ketika sekelompok robot yang disebut Reaper berusaha menghancurkan peradaban manusia di seluruh dunia.

Untuk masalah game, Mass Effect 2 memiliki sistem tempur galaksi yang cukup tebal. Saat tidak menggunakan sistem pemanas, penggunaan senjata harus digunakan dengan hemat.

Lihat juga:

Ayo Mainkan 10 Game NES Terbaru Sepanjang Masa
game-animal-cross-new-horizon-game-nintendo-switch-best10 Nintendo Game Addictive Most Addictive
Mortal Combat 1110 Game PS4 Terbaik Terbaik untuk Bermain
Sepanjang permainan, pasokan amunisi tidak sulit didapat. Anda dapat mengubah perisai yang Anda gunakan. Sisi perisai yang Anda temukan saat melakukan misi.

4. Far Cry 3

Mode Far Cry 3 menghadirkan first shooter (FPS) dan mengintegrasikan konsep dengan game yang selamat. Jalan raya game ini berfokus pada karakter bernama Jason.

Dia dan teman-temannya menderita selama liburan di Pulau Rook. Perampok bernama Vaas Montenegro dan anak buahnya tiba-tiba bisa menculiknya dan teman-temannya lebih banyak.

Jason akhirnya lolos dan permainan dimulai. Menyelamatkan teman dan penyintas adalah misi penting dalam game ini.

Jason bisa mengumpulkan semuanya sehingga bisa digunakan sebagai senjata melawan musuh. Selain melawan pasukan bajak laut, Anda harus berhati-hati karena ada beberapa monster hutan yang siap untuk mengganggu misi utama Anda.

5. Batman: City of Arkham

Melanjutkan seri sebelumnya yang disebut Batman: Arkham Asylum, sekuel kedua ini memiliki cerita yang cukup kompleks. Cerita dimulai ketika beberapa warga Kota Arkham menderita penyakit yang mengancam jiwa.

Sang pahlawan, Bruce Wayne (Batman) harus berhasil menemukan obat untuk menyembuhkan obat. Dalam pencariannya, ia bertemu musuh lama.

Musuh yang akan Anda temui banyak, seperti Joker, Harley Quinn, Penguin, Bane, Ra’as al Ghul dan banyak musuh lainnya. Namun dalam game ini, penjahat utama berfokus pada Dr. Hugo Strange.

Dia adalah otak dari semua kekacauan di Arkh

Sumber: mod.co.id

Baca juga: