Baterai iPhone 2019 Lebih Besar dan Support Reverse Charging

Baterai iPhone 2019 Lebih Besar dan Support Reverse Charging

Baterai iPhone 2019 Lebih Besar dan Support Reverse Charging
Baterai iPhone 2019 Lebih Besar dan Support Reverse Charging

Untuk menciptakan sebuah perangkat yang ditujukan untuk konsumen kelas atas, tak sedikit pabrikan smartphone yang berlomba-lomba menawarkan layar bezel-less. Ya! Hal itu sudah berjalan sejak tahun lalu dan kini pabrikan smartphone siap memasuki era 5G.

Contohnya Samsung yang dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Samsung Galaxy S10+ dengan kemampuan konektivitas 5G. Sementara itu, pesaing Samsung, yakni Huawei juga tak mau kalah. Mereka telah mempersiapkan Huawei Mate X juga dengan kemampuan konektivitas 5G.

Namun yang tak kalah menarik, fitur reverse wireless charging kemungkinan akan naik daun mulai pertengahan tahun ini. Seperti yang kita tahu, Huawei telah memulai dengan menyisipkan fitur tersebut ke dalam Huawei Mate 20 Pro yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Nah! Fitur yang sama juga diadopsi oleh Samsung ke dalam Galaxy S10

, dan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini menyebutnya Wireless PowerShare. Tak mau ketinggalan, Huawei pun juga membenamkan fitur reverse wireless charging ke dalam amunisi terbarunya, Huawei P30 Pro.

Huawei sudah memulai dan Samsung juga sudah ikut menggunakananya. Nah! Kabarnya fitur ini juga akan diadopsi oleh Apple ke dalan jajaran iPhone yang bakal muncul di tahun ini. Setidaknya, itulah laporan terbaru yang keluar dari mulut analis ternama, Ming-Chi Kuo.

Tidak berbeda dengan Wireless PowerShare

kepunyaan Samsung, nantinya fitur reverse wireless charging yang ada pada iPhone 2019 juga akan dapat mengisi daya secara nirkabel ke iPhone lain atau AirPods dengan Wireless Charging Case atau perangkat Qi yang kompatibel.

Kuo juga memberikan bocoran bahwa Compeq

akan memasok battery boards dan STMicro akan memasok Apple dengan pengontrol pengisian daya nirkabel dua arah. Agar ini berfungsi maksimal, kapasitas baterai dan battery boards untuk iPhone 2019 diharapkan akan bertambah besar.

 

sumber :

https://ekonomija.org/robot-assassin-apk/