Bagaimana video game VR ini mentransformasikan pelatihan siklus dalam ruangan

Bagaimana video game VR ini mentransformasikan pelatihan siklus dalam ruangan

 

Bagaimana video game VR ini mentransformasikan pelatihan siklus dalam ruangan
Bagaimana video game VR ini mentransformasikan pelatihan siklus dalam ruangan

Selamat Datang di Riding Nerdy, TNW’s menyelam setiap dua minggu ke dalam teknologi berbasis sepeda, di mana kita masuk ke detail terlalu banyak dan geek keluar pada semua hal yang berkaitan dengan gadget bertenaga pedal.

Saya perlu membuat pengakuan. Ketika datang untuk bersepeda, saya keliru di sisi old-school. Banyak pengendara sepeda hari ini bangga memiliki teknologi, gadget, peralatan terbaru, dan menggunakan rejimen pelatihan paling progresif. Seperti sebagian besar industri teknologi, produsen menghasilkan uang dan bertahan dalam bisnis dengan menjual iterasi peralatan dan gadget baru yang memiliki sedikit peningkatan dibandingkan model tahun lalu.

Di lain pihak, saya bangga memiliki peralatan yang sesuai dengan kebutuhan spesifik saya dan membuat perbedaan yang signifikan pada pengendara saya. Saya berinvestasi hanya pada apa yang mutlak diperlukan.

Tapi Zwift telah membuatku sadar, aku tidak selalu melakukannya dengan benar.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Di Belahan Bumi Utara, cuaca selama berbulan-bulan dalam setahun membuat bersepeda di luar rumah merupakan pengalaman yang benar-benar menyedihkan. Sebagian besar melalui musim dingin, hari-hari dilanda oleh angin, hujan, es, dan hujan es. Cuaca yang sebagian besar dari kita lebih suka untuk menghindari.

Pada hari-hari seperti itu, seperti pelari mencari treadmill, banyak pengendara sepeda mundur ke kamar tidur dan garasi untuk naik ke “pelatih turbo,” perangkat yang Anda kaitkan dengan sepeda balap sehingga Anda dapat berlatih secara efektif selama musim dingin. Mereka bekerja dengan menempel pada roda belakang dan menciptakan resistensi, biasanya dengan magnet atau cairan viskositas variabel.

Pelatih turbo tradisional biasanya adalah mesin berisik yang meraung dan dengung saat Anda bersepeda. Anda tidak bergerak ke mana pun, dan Anda akhirnya menatap “tampilan” yang sama selama berjam-jam. Ini mengarah pada latihan yang membosankan, menguras mental, dan membutuhkan banyak motivasi untuk menyelesaikannya.

Tacx, pelatih, booster, turbo
Kredit: Tacx
Trainer magnetik roda yang lebih tradisional dari Tacx. Tacx juga menyediakan pelatih cerdas untuk tes ini.
Mereka memenuhi tujuan utama mereka untuk memberikan latihan. Mereka adalah kejahatan yang diperlukan ketika datang untuk mempertahankan kebugaran selama bulan-bulan musim dingin.

Tapi Zwift menunjukkan kepada saya ada cara lain .

Zwift telah ada selama sekitar empat tahun sekarang, dan paling baik digambarkan sebagai game bersepeda online multi-pemain. Tetapi alih-alih sebagai pengontrol, keyboard, atau mouse untuk mengontrol avatar dalam gim Anda, Anda dapat menggunakan “pelatih cerdas,” seorang pelatih turbo ultra modern berteknologi tinggi. Harus ditunjukkan bahwa pelatih yang cerdas juga tidak murah, mereka bisa berharga antara $ 500 hingga $ 1.000. Ada alternatif yang lebih murah, tetapi untuk pengalaman penuh Anda benar-benar membutuhkan pelatih yang cerdas.

Setelah mengunduh aplikasi Zwift ($ 14 per bulan), mengatur profil Anda, memasangkan pelatih cerdas yang kompatibel, dan memasang sepeda Anda, Anda sudah siap untuk memulai. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memulai “Zwifting,” tonton video informatif ini dari Global Cycling Network.

Menggunakan Bluetooth, Zwift “berbicara” dengan pelatih cerdas yang memerintahkannya untuk menyesuaikan intensitas resistensi yang harus didorong oleh pengendara. Hal ini memungkinkan pengguna memprogram pekerjaan dan kemudian bertahan selama hidup sampai selesai.

Dengan melakukan itu, itu menghilangkan sejumlah besar pemikiran dari pelatihan. Itu berarti Anda hanya harus bereaksi terhadap apa yang terjadi dalam game, seperti yang Anda harus lakukan di dunia nyata.

Sebelum Zwift, saya biasanya menulis rencana pelatihan di atas kertas sebelumnya, dan menggunakan strip selotip yang menempel di sepeda saya dan stopwatch untuk menghitung interval – saya akan merobek strip setelah setiap usaha. Setiap interval akan didasarkan pada detak jantung yang diinginkan. Itu semua tongkat, dan tidak ada wortel.

Dengan Zwift, saya memiliki semua data ini dan lebih tepat di depan saya di layar laptop. Ini menampilkan kekuatan, irama, menghitung interval, memberi tahu saya betapa sulitnya mengendarai pada saat tertentu, dan menampilkan kata-kata penghiburan yang membuat saya bekerja keras.

Anda juga mendapatkan hadiah berupa bintang, poin, dan konten dalam game – seperti kaus kaki, kacamata hitam, atau sepeda baru untuk avatar Anda – karena berhasil menyelesaikan interval, pencapaian, dan tugas. Anda juga dapat menggunakan poin Anda untuk konten game yang lebih mahal seperti roda yang lebih cepat atau frame sepeda baru di antarmuka pemuatan Zwift, “drop shop.”

Zwift, dropshop, kit, pencapaian, tidak dikunci
Kredit: Zwift
“Drop shop” Zwift tempat Anda dapat menyesuaikan karakter dengan konten game.
Meskipun mereka adalah mekanik permainan yang sederhana dan umum, mereka meningkatkan pengalaman dan membuatnya lebih menarik daripada apa yang seharusnya menjadi pelajaran matematika detak jantung yang tinggi. Ini lebih banyak wortel, dan lebih sedikit tongkat.

Ini lebih dari sekedar “permainan”
Video game sering dikritik karena mengubah pemain menjadi kentang sofa malas, tetapi Zwift berjanji untuk membuat Anda semakin bugar “bermain” (saya benar-benar menguji ini, jadi periksa kembali di tahun baru untuk pembaruan ‘perolehan’ saya. .) .

Gamer akan terbiasa dengan mekanika gamified virtualnya, dan pengendara sepeda akan memahami sisi pelatihan teknisnya. Tetapi untuk memanggil Zwift “dikeraskan” dan membiarkannya begitu saja adalah ketidakadilan. Tentu, Zwift memiliki elemen umum yang kita kenal dalam game online, seperti yang saya sebutkan, tetapi itu jauh lebih. Ini adalah dunia virtual bagi dirinya sendiri.

Ini mengembangkan komunitas yang kuat sehingga memiliki liga balap elektronik , juara nasional , dan Zwift bahkan berkampanye untuk menjadi olahraga Olimpiade .

Ke dunia maya
Semua wahana Zwift terjadi di dunia Zwift virtual. Beberapa adalah representasi dari lokasi dunia nyata seperti London, Innsbruck, dan kursus kejuaraan dunia terbaru di Yorkshire. Tetapi ada juga dunia unik Zwift sendiri, yang dikenal sebagai Watopia.

Saat Anda berkeliling dunia-dunia ini, Zwift memberitahu pelatih cerdas Anda untuk meningkatkan intensitas berdasarkan apa yang terjadi dalam game. Ketika jalan menunjuk ke atas, resistensi pelatih akan meningkat untuk meniru bagaimana gradien yang sama akan terasa di kehidupan nyata. Ketika Anda turun, pelatih mensimulasikan efek freewheel meluncur menuruni bukit.

Zwift, game, perspektif, antarmuka
Kredit: Zwift
Antarmuka permainan Zwift di mana waktu yang berlalu, detak jantung, daya, dan interval semuanya ditampilkan tepat di tempat Anda membutuhkannya.
Terlebih lagi, menggunakan aplikasi pendamping Zwift di samping program utama yang dapat Anda lakukan hal-hal lucu seperti “membunyikan bel sepeda Anda” untuk memberi tahu atlet dalam gim lainnya bahwa Anda akan datang. Atau lambaikan tangan Anda kepada pengendara yang menuju arah sebaliknya.

Ngomong-ngomong, semua “Zwifters” dalam game yang memberikan gangguan sambutan dari rasa sakit sendiri dan mengingatkan saya bahwa saya tidak sendirian. Pengalaman menyendiri dan menyakitkan dibagi secara online, kadang-kadang dengan teman-teman yang sebenarnya, dan dengan melakukannya, semuanya menjadi kurang berliku. Dalam hal ini juga, itu jauh lebih wortel dan lebih sedikit tongkat.

Tentu saja, sebenarnya bukan Anda yang melakukan hal-hal ini, itu adalah avatar dalam game Anda. Tapi mekanisme ini menyediakan koneksi antara dunia nyata dan virtual yang Anda huni saat “Zwifting.”

Zwift, avatar
Karakter Zwift yang saya buat sendiri, kemiripannya luar biasa
Ketika semua hal ini bersatu, saya tertarik ke dunia virtual dan saya bisa fokus pada perjalanan, dan mengabaikan rangsangan dari dunia fisik. Melihat avatar Anda merespons upaya fisik yang Anda lakukan – dan merasakan upaya itu sendiri secara langsung saat mengendarai pelatih yang cerdas – menjembatani kesenjangan antara apa yang nyata dan yang tidak.

Dalam istilah game, saya tidak bisa memikirkan cara yang tepat untuk menggambarkannya. Orang pertama sepertinya tidak

tepat, karena itu bukan perspektif orang pertama. Orang ketiga juga tidak merasa benar, karena sebagai Zwifter, Anda secara fisik “merasakan” dan mengalami dunia melalui pelatih yang cerdas. Mungkin ini adalah perspektif orang kedua? Perpaduan antara nyata dan virtual yang membingungkan indra menjadi percaya bahwa Anda sedang naik sepeda yang sebenarnya ketika Anda tidak. Game perspektif orang kedua jarang terjadi.

alpe du
Kredit: Zwift
Zwift Alpe du Zwift mendaki gunung, piksel melebihi tusukan? Ini pilihan musim dingin
Pengganti untuk musim dingin
Saya akan jujur: Pandangan masokis sekolah lama saya tentang pelatihan dalam ruangan sebagian besar membuat saya mengabaikan Zwift sampai sekarang. Saya sering menganggapnya sebagai “tidak penting” dan mahal. Saya selalu berusaha untuk naik ke luar sebanyak yang saya bisa, karena itu jauh lebih menyenangkan dan waktu berlalu jauh lebih cepat daripada sesi turbo old-school.

Setelah mengendarai Zwift selama kurang lebih seminggu, saya berubah pikiran. Jangan meremehkan seberapa besar

kesepakatan ini.

Mungkin yang terbaik, saya tidak harus membersihkan sepeda.

Pada pelatih cerdas di Zwift, rasa sakit dan penderitaan pelatihan masih dialami, jika tidak lebih dari pada “pelatih bodoh” lama. Tacx Neo 2 yang saya gunakan memiliki daya tahan puncak lebih dari 2.000 watt, yang cukup untuk bahkan pelari lintasan tingkat Olimpiade.

Tetapi dengan tambahan membenamkan diri dalam dunia virtual Zwift, monoton dan intens menatap ke luar angkasa,

bertanya-tanya apa yang membuat Anda duduk di atas sepeda statis selama berjam-jam, dibatasi dan dilunakkan. Sedemikian rupa, sehingga Zwift menyediakan lebih dari sekadar pengalih perhatian, ini merupakan pengalaman menarik yang serba bisa.

Yang begitu meyakinkan, saya mungkin tidak repot-repot mengendarai mobil di luar musim dingin ini sama sekali.

Baca Juga: