Asyik! Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur
Posted in: Tekno

Asyik! Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur

Asyik! Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur

 

Asyik! Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur
Asyik! Samsung Galaxy Tab S4 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur

Akhirnya kabar gembira yang dinantikan dari Samsung datang juga. Setelah banyak beredar dalam berbagai bocoran,

kini Samsung telah resmi meluncurkan tablet papan atas miliknya. Yap, Galaxy Tab S4 telah resmi diluncurkan oleh Samsung. Tablet tersebut merupakan tablet papan atas, sehingga jeroannya sudah pasti jempolan. Selain itu, banyak juga fitur menarik yang ditawarkan.

Desain dari Galaxy Tab S4 sendiri terlihat begitu menggoda berkat ukuran bezel yang tipis. Tampilannya yang juga

terlihat premium mengisyaratkan jika tablet ini merupakan tablet papan atas. Hadir dengan layar AMOLED seluas 10,5 inch beresousi 2560 x 1600 piksel, tablet ini tentu membuat betah para penggunanya. Tidak hanya sisi visual saja yang ditonjolkan, melainkan sisi audio juga. Hal itu bisa dilihat dari adanya teknologi audio Dolby Atmos buatan AKG yang terdapat pada Galaxy Tab S4.

Dari sisi performa, Samsung memilih menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 835 sebagai otak dari tablet barunya ini. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 4 GB dan baterai berdaya 7.300 mAh. Kapasitas baterai yang besar tersebut akan lebih cepat terisi penuh berkat dukungan fitur fast charging yang dimiliki oleh tablet ini. Untuk media penyimpanan ditawarkan dalam dua pilihan, berkapasitas 64 GB dan 256 GB. Bila masih kurang lega terdapat slot untuk microSD hingga sebesar 400 GB. Sementara untuk kebutuhan fotografi terdapat kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP.

Asyiknya lagi, untuk pertama kalinya Samsung menghadirkan dock DeX miliknya pada tablet buatannya. Dock DeX

tersebut mampu membuat tablet ini bisa dioperasikan serasa sebuah laptop. Selain itu, Samsung DeX juga bisa digunakan untuk mengubah Galaxy Tab S4 menjadi monitor eksternal melalui sebuah adaptor multi-port HDMI ke USB-C yang kompatibel. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah hadirnya S-Pen. Tak usah khawatir, S-Pen tersebut masuk ke dalam paket penjualan Galaxy Tab S4 kok, jadi kamu tidak perlu membelinya secara terpisah.

Nah, lantas berapakah banderol harga Galaxy Tab S4 di Indonesia? Sayangnya, meskipun tablet ini hadir dalam tiga varian berbeda, namun untuk pasar dalam negeri Samsung hanya memasukkan varian dengan ROM 64 GB saja dan varian ini dijual seharga Rp10.999.000,00.

Sumber:

https://ironmanfactory.com/audiko-ringtones-apk/