Posted in: Tekno, Umum

Aplikasi Video Bokeh Terbaik Yang Harus Anda Download

Sekarang buat video dengan kualitas profesional, tetapi anggaran rendah. Tidak perlu membeli software edit video yang mahal, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi video bokeh yang hanya bisa digunakan di perangkat smartphone.

Selain murah, aplikasi video bokeh tentunya fleksibel digunakan dimana saja. Aplikasi ini dapat membuat kualitas video yang dihasilkan menjadi lebih baik karena tersedia efek bokeh atau blur. Berikut ini daftar saran aplikasi video bokeh terbaik yang bisa dijadikan referensi.

APLIKASI EDITOR VIDEO BOKEH

1. VIDEO BLUR

Video Blur

Aplikasi video buram oleh pengembang Project Alpha ini adalah proposal pertama. Telah diunduh lebih dari 500 ribu kali, menjadikan aplikasi ini pilihan yang tepat untuk menciptakan efek video bokeh. Aplikasi Video Blur mendukung format video Mp4, 3gp, dan WMV untuk konversi.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur luar biasa yang akan mendukung Anda membuat video berkualitas tinggi. Ada fitur buram yang akan membuat latar belakang bokeh video effect Anda kabur seperti video profesional. Ada juga fitur Instagram No Crop yang akan blur di bagian tepi video hingga membentuk persegi panjang.

2. Setelah FOKUS

Setelah Fokus
Salah satu aplikasi video bokeh terpopuler adalah After Focus. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat video layaknya menggunakan kamera DSLR hanya dengan mengedit area fokus. Hasil editing juga terlihat nyata dan mulus.

Selain video, Anda dapat menggunakan aplikasi After Focus untuk mengedit foto. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang akan membantu Anda menghasilkan video seperti video profesional. Ada juga efek filter yang bisa menambah atau mengurangi cahaya latar dari efek bokeh.

Aplikasi After Focus telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan telah menerima banyak review positif dari pengguna.

3. VIVAVIDEO

Viva Video adalah aplikasi pengeditan video yang dikembangkan oleh pengembang QuVideo Inc. Berukuran kurang lebih 30 MB, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk membuat video dan klip video.

Pengguna juga dapat mengunggah beberapa foto untuk membuat klip video dengan menambahkan teks atau efek lain yang disediakan dalam aplikasi ini. Ada juga fitur bokeh yang membuat background video menjadi buram layaknya video profesional.

Setelah diedit, Anda juga dapat membagikannya di media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi video bokeh terbaik karena sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Playstore. Terlepas dari ukuran aplikasinya, VivaVideo akan membuat video Anda berkualitas tinggi.

4. KAMERA DSLR BLUR

Buramkan Kamera DSLR
ISI

2,5 jam berhubungan seks dengan istri saya jika Anda mencoba pil ini!
Kesempatan

Dokter telah menemukan penyebab sesak nafas! Lihat disini
Detoxic
Tidak hanya video, aplikasi dengan Photo Cools Apps ini juga dapat mengurangi background dalam format foto. Aplikasi ini akan membuat video dan foto Anda terlihat seperti video berkualitas profesional dengan fitur buram. Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini adalah Circular Blur, Line Blur, Touch to Focus, dan Touch to Blur.

Dengan fitur ini, Anda dapat memberikan efek buram pada bagian video atau foto yang tidak diinginkan. Proses pengeditan Bromwich, aplikasi menyediakan lebih dari bentuk kuas sehingga dengan mudah mengaburkan bagian dari suatu objek. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan dapat digunakan secara gratis.

5. CINEMA FV 5 LITE

Cinema FV 5 Lite
Tidak memakan banyak ruang penyimpanan dan memiliki tampilan aplikasi yang simpel sebagai kelebihan dari aplikasi video bokeh yang dibuat oleh developer FGAE ini. Cinema FV 5 Lite adalah aplikasi kamera yang memungkinkan Anda mengatur cahaya, fokus, dan kontras secara manual seperti kamera profesional.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin membuat film pendek tapi memiliki budget terbatas. Dalam fitur tersebut, aplikasi juga menyediakan pengaturan sensor ISO seperti kamera DSLR.

Anda juga dapat mengubah pengaturan dalam aplikasi ke mode otomatis. Aplikasi ini juga mendukung perekaman video 4K UHD jika perangkat mendukungnya.

Baca juga;