Posted in: Tekno, Umum

Apakah XNXUBD Nvidia Video GTX 1050 bagus untuk gaming?

GPU NVIDIA 10-series adalah langkah serius dari yang sebelumnya. Ini bukan hanya kasus “oh, kartu grafis baru lebih baik dari yang lama, lebih banyak pada 11.” Kartu Pascal adalah lompatan generasi sejati ke depan di ujung atas dan bawah rentang.

Tetapi meskipun mudah untuk melihat GTX 1080 Ti atau Titan V seharga $ 3.000, kita tidak boleh melupakan kartu pasar massal di ujung bawah braket harga.

Level pemula baru untuk gaming dari NVIDIA adalah GTX 1050, dan 1050 Ti yang sedikit ditingkatkan. Apakah ini sepadan dengan waktu Anda? Itu tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengannya.

Bagaimana cara menghemat uang untuk kartu grafis baru
1080 ti
Saat ini, opsi kartu grafis terbaik sangat mahal. Masalahnya adalah bahwa ledakan cryptocurrency baru-baru ini telah sangat meningkatkan permintaan karena ada banyak mata uang yang berhasil Anda tambang dengan GPU.

Saran kami adalah untuk menghindari membeli kecuali Anda benar-benar harus, karena hadapi saja, membelanjakan berpotensi ratusan dolar lebih dari yang Anda butuhkan bukanlah ide yang baik. Namun bukan berarti tidak ada kesepakatan di luar sana yang layak untuk dimanfaatkan, dan kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami memberikan penawaran tersebut secara rutin.

Penawaran terbaik untuk kartu grafis (GPU)

Apa yang Anda dapatkan dan berapa biayanya
GTX 1050 Ti
Ada dua versi XNXUBD 2018 Nvidia Video GTX 1050 dan XNXUBD 2019 Nvidia Video GTX 1050 di pasaran, satu dengan VRAM 2GB dan 1050 Ti dengan VRAM 4GB. Di beberapa laptop, mungkin masih ada opsi 4GB XNXUBD 2020 Nvidia Video GTX 1050, tetapi untuk sebagian besar Ti menggantikan model dasar dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Harga bijaksana Anda akan melihat sekitar $ 150 untuk contoh dari Gigabyte dengan 2GB. Sebuah GTX 1050 Ti 4GB akan berharga sedikit lebih mahal sekitar $ 199 untuk model seperti Zotac ini.

Kedua kartu berbagi sebagian besar fitur yang sama, seperti dukungan untuk NVIDIA Ansel dan keduanya akan menyediakan permainan bebas air mata ke layar G-Sync yang terhubung. Terus terang, 1050 Ti akan tampil lebih baik dalam game, tetapi dengan harga yang lebih tinggi.

Lihat spesifikasi lengkap dari kedua kartu di tautan di bawah ini.

Sempurna untuk laptop gaming anggaran

Laptop ASUS Strix
Salah satu hal terbaik dari GPU seri 10 adalah tidak ada lagi varian seluler khusus. Versi laptop tidak akan memberikan kekuatan absolut sebanyak kartu desktop, tetapi untuk sebagian besar, ini adalah GPU yang sama tetapi dalam sesuatu yang dapat Anda masukkan ke dalam tas.

Pada awal 2017 saya membandingkan Dell Inspiron 15 7000 saya sendiri dengan 4GB GTX 960M dengan ASUS Strix GL753 dengan 4GB GTX 1050 di dalamnya. Hasilnya cukup mencengangkan, terutama mengingat 960M bukanlah GPU level awal generasi sebelumnya.

Pertarungan GPU laptop gaming murah: GTX 960M vs. GTX 1050

Gigi 4
Bahkan pada pengaturan tinggi di beberapa game, GTX 1050 mendekati atau melebihi 60FPS (Gears of War 4 dan Dirt Rally). Di sisi lain, masih nyaman melebihi 30FPS yang menempatkannya di depan konsol dalam banyak kasus. GTX 1050 Ti mungkin akan bernasib lebih baik.

Intinya adalah ini: Jika Anda berada di pasar untuk laptop gaming anggaran, bahkan GTX 1050 2GB mungkin akan memberi Anda waktu yang lebih baik secara keseluruhan daripada laptop lama dengan GPU generasi terakhir. Selain menawarkan performa yang baik, GPU 10-series secara umum lebih efisien, yang terutama penting dalam sebuah laptop.

Kartu hebat untuk gelar “esports”

LoL
GTX 1050 dapat melakukan lebih dari yang Anda kira, tetapi satu area yang sangat bagus adalah untuk orang-orang yang ingin memainkan sebagian besar judul “esports”. Yaitu, game seperti CS: GO, League of Legends, Dota 2, Rocket League, dan semacamnya. Semua game ini dapat dimainkan pada perangkat keras kelas bawah, yang pada gilirannya mungkin merupakan bagian dari alasan mengapa mereka begitu sukses.

Persyaratan sistem untuk CS: GO sangat rendah sehingga pada dasarnya Anda dapat memainkannya di Ultrabook modern dengan grafis terintegrasi. GTX 1050 akan memainkannya pada frekuensi gambar tinggi, tidak masalah. Sama dengan judul lain yang disebutkan.

Hal utama yang harus diingat adalah jika game-game ini adalah fokus utama Anda, maka GTX 1050 akan memungkinkan Anda membangun PC yang sangat terjangkau yang akan memberi Anda pengalaman hebat.

Dan seperti yang disebutkan di atas, jika Anda mendapatkan 4GB 1050 Ti, Anda akan dapat memainkan game yang lebih intensif seperti Gears of War 4 dengan beberapa pengaturan grafis yang sedikit muncul dan mendapatkan pengalaman yang sangat bisa dimainkan.

Baca juga: