3 Tips YouTube Seru yang Bisa Kamu Coba di Smartphone
Posted in: Tekno

3 Tips YouTube Seru yang Bisa Kamu Coba di Smartphone

3 Tips YouTube Seru yang Bisa Kamu Coba di Smartphone

 

3 Tips YouTube Seru yang Bisa Kamu Coba di Smartphone
3 Tips YouTube Seru yang Bisa Kamu Coba di Smartphone

YouTube selalu diperbarui secara rutin. Entah itu di website ataupun aplikasi mobile-nya. Pembaruan tersebut meliputi

penambalan bugs, pengoptimalan kinerja, sampai dengan penambahan fitur-fitur baru. Jika kamu sering YouTube-an di smartphone, maka ada baiknya kamu mencoba 3 tips dibawah ini agar YouTube-an makin seru.
Instan Skip

Terkadang, ada beberapa video yang terlalu panjang durasinya. Namun sayangnya, tidak semua bagian dari video tersebut adalah hal-hal penting yang ingin kamu ketahui. Kamu mungkin dapat melakukan skip dengan menggesernya seperti biasa.

Namun, pernahkah kamu mencoba fitur Instan Skip? Dengan instan skip, kamu bisa melompat ke 10 detik berikutnya dari video yang sedang kamu tonton. Jadi, kamu bisa lebih cepat mendapatkan bagian-bagian terpenting dari suatu video.

Untuk menggunakan fitur instan skip, sentuh dua kali pada sisi kiri atau kanan layar.
Mengatur Durasi Instan Skip

Secara default, durasi dari instan skip adalah 10 detik. Namun sebenarnya, kamu bisa mengatur waktu tersebut sesuai

dengan selera. Entah itu 5 detik, 15, 20, 25 bahkan 60 detik. Kamu bisa menyesuaikannya dengan durasi video yang sedang ditonton.

Untuk mengatur durasi instan skip, klik menu Settings. Kemudian pilih General, lalu pilih lagi Double-tap to seek. Kemudian kamu bisa memaskkan angka yang kamu inginkan.
Menonaktifkan Next-Video Autoplay

Seperti yang kita ketahui bersama, di aplikasi android atau iOS-nya, YouTube akan secara otomatis memutar video berikut yang relevan dengan judul video yang sedang ditonton. Jika kamu tidak menginginkan fitur tersebut, kamu bisa menonaktifkannya.

Caranya, tentu saja adalah dengan membuka Settings. Kemudian nonaktifkan opsi Autoplay. Dengan begitu, aplikasi

Youtube tidak akan memutar video selanjutnya. Setelah video yang kamu tonton telah habis, maka tidak akan ada video yang diputar secara otomatis.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan di YouTube. Terutama untuk kamu yang sering Youtube-an menggunakan aplikasi mobile-nya.

Sumber:

https://cialis.id/resize-me-pro-apk/