Serangkaian Fitur AI ini Jadi Nilai Tambah Vivo V11 Pro

Serangkaian Fitur AI ini Jadi Nilai Tambah Vivo V11 Pro

Diotaki Snapdragon 660 AIE, Vivo V11 Pro berkunjung dengan serangkaian teknologi artificial intelligence dengan sebutan lain AI yang menarik untuk diketahui. Apa saja IA yang disematkan oleh Vivo ke dalam smartphone seharga Rp4,9 juta ini?

Serangkaian Fitur AI ini Jadi Nilai Tambah Vivo V11 Pro

Vivo secara resmi sudah merilis Vivo V11 Pro dan Vivo V11 di pasar Indonesia. Satu hal yang menarik, Vivo V11 Pro yang berkunjung dengan chipset Snapdragon 660 AIE sudah dibanjiri dengan teknologi artificial intelligence dengan sebutan lain kecerdasan buatan.

Ya! Teknologi kecerdasan buatan pertama yang sanggup kalian temukan di dalam Vivo V11 Pro adalah “Enjoy’s Vivo AI” dengan sebutan lain Jovi. Di dalamnya tersedia lebih dari satu fitur menarik, layaknya Jovi Smart Center yang menyajikan informasi cuaca terkini dan beri tambahan informasi kala secara nyata. https://www.hargaponsel.net/

Selain itu, di dalam Jovi, pengguna terhitung sanggup mendapatkan Google Lens dan Google Assiatant. Ini dalah dua sarana pandai yang sebenarnya sengaja dimuat oleh Vivo ke dalam Vivo V11 Pro berkat pertolongan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Tak cuma itu, teknologi artificial intelligence lainnya yang sanggup dirasakan oleh pengguna tersedia di dalam pertolongan kamera yang disematkan. Contohnya fitur AI Anti Backlight HDR yang memakai algoritma AI untuk menangkap banyak frame guna mendapatkan teliti yang lebih baik.

Selanjutnya lewat fitur tersebut, gambar-gambar yang dihasilkan digabungkan untuk mendapatkan sebuah foto yang terlihat sempurna, apalagi untuk lingkungan minim cahaya dengan sebutan lain low-light. Tak cuma itu, Vivo terhitung melengkapi pertolongan kamera dengan AI Scene Recognition.

Fitur pandai ini sanggup mengidentifikasi objek, lemen, dan panorama tidak serupa dan memaksimalkannya cocok objek. Sedangkan untuk selfie yang sempurna, Vivo terhitung memeperkenalkan teknologi AI Face Shaping.

Teknologi ini bekerja dengan algoritma pemodelan muka AI yang beri tambahan perawatan individual ke fitur muka pengguna. Hasilnya, foto selfie terlihat lebih cantik dan alami. Fitur AI Selfie Lightning yang sudah ditingkatkan terhitung tawarkan lebih banyak efek pencahayaan dengan algoritma yang lebih pintar.

Ada terhitung AI Portrait Framing yang membawa dampak bingkai bidikan lebih gampang dari sebelumnya. Caranya, memakai kecerdasan buatan untuk memandu pengguna. Fitur ini terhitung mendorong pengguna untuk mengetahui cara memegang handset dalam posisi optimal sehingga hasil foto terlihat lebih sempurna.