Percepat Implementasi 5G di Indonesia, Ericsson Perkenalkan Teknologi Terbaru

Percepat Implementasi 5G di Indonesia, Ericsson Perkenalkan Teknologi Terbaru

Ericsson memperluas Platform 5G end-to-end bersama mengimbuhkan produk- product hardware dan software ke portofolio Sistem Radio EriCsSon. Ini dimaksudkan sehingga makin lama menaikkan kemudahan dan kecepatan operator dalam menyelenggarakan implementasi jaringan 5G.

Percepat Implementasi 5G di Indonesia, Ericsson Perkenalkan Teknologi Terbaru

Ericsson terhitung memperkuat solusi transport seluler end-to-end bersama memanfaatkan keahliannya di bidang radio serta penambahan teknologi transport terbaik di kelasnya berasal dari Juniper Networks dan ECI.

Ericsson meluncurkan portofolio RAN Compute untuk memaksimalkan Radio Access Network (RAN) secara fleksibel mendistribusikan faedah RAN secara fleksibel layaknya beam forming dan pengecekan radio. Ini diperlukan untuk menyempurnakan kinerja penggunaan, serta mengurangi total biaya kepemilikan.

Portofolio RAN Compute melengkapi empat product RAN Compute baru yang menyediakan sampai tiga kali lipat kapasitas modul basebands saat ini. Dua type modul Basebands RAN Compute yang baru mampu menyelenggarakan faedah RAN secara terpusat, atau di lokasi radio.

Sementara dua RAN Compute Radio Processors yang baru amat mungkin faedah RAN diletakkan lebih dekat ke radio untuk menaikkan mobile broadband bersama latensi ultra rendah sambil mengurangi penggunaan ruang di lokasi.

”5G amat mungkin latensi rendah, kecepatan dan keandalan yang tinggi. Ini diperlukan sebagai dalam digitalisasi industri dan mempercepat usaha Pemerintah untuk mewujudkan Making Indonesia 4.0. Solusi yang kami Iuncurkan hari ini tawarkan sebuah platform 5G yang lebih luas dan mampu beradaptasi bersama baik sehingga provider dapat lebih gampang melaksanakan implementasi 5G,” ungkap Jerry Soper, Presiden Direktur Ericsson Indonesia melalui keterangan resminya.

Ericsson terhitung meluncurkan perangkat lunak Ericsson Spectrum Sharing baru, yang menaikkan keserbagunaan Ericsson Radio System untuk implementasi 5G. Teknologi software ini mengimbuhkan provider kesempatan yang lebih besar untuk mengaktifkan 5G dan mempercepat sistem penjangkauan jaringan.

Ericsson Spectrum Sharing amat mungkin migrasi jaringan yang mulus dan cepat melalui perlindungan simultan dan dinamis 4G dan 5G dalam spektrum yang serupa memanfaatkan Ericsson Radio System.

cara download video youtube di android Tentunya ini ditunaikan ketika operator siap untuk melaksanakan transisi. Fungsionalitas baru ini mampu diimplementasikan melalui instalasi perangkat lunak secara remote terhadap radio bersama Sistem Radio Ericsson yang sudah ada sejak 2015.

”Melalui teknologi terakhir Ericsson ini kami optimis mampu mendukung provider untuk langsung selesaikan implementasi 5G di Indonesia. Selain itu, operator dapat mampu mengelola jaringan mereka secara efisien dan terhadap saat yang serupa menurunkan total biaya yang diperlukan untuk pengembangan dan peyelenggaraan 5G. Kami memastikan migrasi tanpa rintangan berasal dari 4G ke 5G,“ tutup Jerry.