Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017

Kota Bogor

Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017 memasuki tahap “Unjuk Kabisa”, pada tahap ini tersisa 15 pasangan yang selanjutnya akan menampilkan masing-masing keahliannya dihadapan 5 dewan juri. Tahap unjuk kabisa sendiri akan dilaksanakan di Bogor Trade Mall (BTM), Rabu (23/08/2017) pukul 13.00 WIB. Hal tersebut dijelaskan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi di Balaikota Bogor.

Moka Kota Bogor

Shahlan menyebutkan, sebelum ke-15 pasang Moka Kota Bogor ini tampil di “Unjuk Kabisa” terlebih dahulu mereka diarak menggunakan delman mengelilingi Kebun Raya Bogor (KRB) menuju BTM. “Pada pukul 13.00 WIB barulah mereka menampilkan keahliannya masing-masing. Setelah mereka tampil dewan juri selanjutnya akan memilih satu yang terbaik atau berbakat,” katanya.

Disparbud Kota Bogor

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Disparbud Kota Bogor Susi Susilowati menambahkan, peserta yang mengikuti “Unjuk Kabisa” adalah mereka yang sudah berhasil melewati beberapa babak penyisihan. Dari awalnya 150 orang kemudian setelah dilakukan penyisihan menjadi 100 orang, dan berikutnya menjadi 30 orang.

Wali Kota Bogor Yane Ardian

Ke-30 peserta yang lolos seleksi ini selanjutnya diberikan materi tentang etika dan sosial oleh ibu Wali Kota Bogor Yane Ardian. Pemberian materi ini dilakukan di Gumati Resort Cimahpar. Selain ibu Wali  Kota materi juga akan diberikan oleh narasumber dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor dan juga Beauty Class.

Susi mengatakan, dari ke-15 pasang yang saat ini mengikuti “Untuk Kabisa”, panitia akan memilih 7 pasangan untuk masuk ke babak final yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2017 di Gedung Kemuning Gading.

 

Sumber : https://dogetek.co/