Model Baju Modern Untuk Kuliah

Model Baju Modern Untuk Kuliah

Model Baju Modern Untuk Kuliah
Model Baju Modern Untuk Kuliah

Sebagai bangsa dan negara Indonesia

yang merupakan tuan rumah batik tentu kita bangga, karena di jaman sekarang ini, budaya batik kita tetap eksis dan bahkan bisa menjadi trendsetter tokoh dunia. Banyak anak muda jaman sekarang dan bahkan beberapa artis luar negeri yang terlihat menggunakan batik di beberapa event. Hal itu pastinya tidak terlepas dari inovasi dan kreatifitas anak bangsa yang men-design kembali batik dalam bentuk yang lebih modern dan kekinian.

Nah, hasil dari inovasi anak bangsa yang membuat batik bisa mengikuti jaman, batik sekarang tidak lagi terlihat seperti jaman dulu. Batik bahkan dinobatkan sebagai salah satu fashion trend yang modern, bahkan beberapa desain baju batik kini terlihat lebih kasual. Mau tahu model baju batik modern terbaru yang cocok buat ngantor maupun kuliah? Inilah beberapa diantaranya :

 

Batik Casual Dress

Salah satu model baju batik modern yang pertama adalah model dress, dengan corak bunga-bunga kecil dan pemilihan warna yang cerah, membuat kamu semakin terlihat muda dan modern. Perpaduan antara warna cerah, model dress dan motif bunga-bunga kecil akan memberi kesan tampilanmu lebih rapi, meriah, dan casual. Dress batik ini juga dapat membuatmu terlihat ramping dan simple tapi elegan saat memakainya.

Blazzer Batik

Untuk model baju batik modern ini, menggunakan tema blazzer batik. Dengan mengenakan batik model blazzer seperti ini, kamu bisa terlihat lebih formal namun santai. Batik model blazzer seperti ini sangat cocok buat kamu yang bekerja di kantoran, atau anak kuliahan, namun tidak salah juga jika digunakan untuk acara resmi seperti pernikahan, meeting, dan lainnya. Batik ini sangat nyaman dan adem untuk dikenakan sehari-hari di outdoor maupun indoor.

Batik Feminin

Berbeda dengan model batik dress maupun blazzer, model batik yang satu ini terbilang cukup santai. Tapi, meskipun terlihat lebih santai, perpaduan model feminim dengan corak batik yang ada di bagian depan membuat model ini tidak menghilangkan keformalannya. Jadi kalo kamu mau menghadiri acara semi formal atau santai tetap oke untuk memakai batik jenis feminim ini sebagai atasannya.

Kemeja Batik

Kemeja batik ini merupakan salah satu jenis model baju batik yang paling populer. Buat kamu yang kurang suka dengan warna yang mencolok, kamu bisa menggunakan batik dengan warna alternatif yang akan memberi kesan kasual. Perpaduan warna cokelat dengan abu-abu akan lebih cocok, kedua warna ini akan memberikan kesan kasual, dewasa, dan kalem. Dengan model kemeja dan lengan baju 3/4 akan membuat tampilanmu lebih trendy dan pas untuk dipakai ke kuliah atau ke kantor.

Batik Hijab Style

Nah, buat kamu yang berhijab, kamu bisa memakai batik hijab style ini dan memilih model baju batik modern yang memiliki warna cocok dengan kerudung dan bawahan kamu. Jadi, usahakan perpaduan ketiganya nyambung dan serasi, ya. Penggunaan model baju batik modern dan hijab akan membuat tampilan lebih anggun dan cantik, namun tidak menghilangkan sisi tradisional dan modern nya dan pastinya cocok untuk keadaan formal dan informal.

Sumber : https://merkterbaik.com/