Gilarsi: Ubah Mindset Surat

Gilarsi: Ubah Mindset Surat

Gilarsi Ubah Mindset Surat

BANDUNG–Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi W

Setijono menegaskan kembali jajaran PT Pos harus mulai berani mengubah mindset tentang tugas pokok dan fungsi Pos dewasa ini.

Menurut Gilarsi jika porsi pengiriman surat sudah mulai berkurang karena sudah tergantikan oleh gadget, maka Pos harus berani merambah bisnis lain. Hal itu diungkapkan Gilarsi saat buka puasa bersama jajaran PT Pos di Kantor Pusat Proses atau Proses Center PT Pos Jl. Sukarno Hatta, Selasa (21/6).

“Jika bentuk kiriman itu adalah barang selain surat

, meski beratnya di bawah 200 gram, maka jangan dikatakan lagi sebagai surat, tetapi harus diperlakukan sebagai barang eksisting. Itu harus berani diubah mindsetnya, bukan hanya sekedar berdasarkan pada berat barang”, ujarnya.

Menurut Gilararsi PT Pos harus berani bersaing dengan perusahaan kurir swasta lainnya yang sudah merambah pada era digital.

“Jika tidak demikian, maka PT Pos tinggal cerita saja.

Kita harus berani merambah kekinian, tidak bisa jalan ditempat mengurus apa yang sudah mulai ditinggalkan orang” jelasnya.

Dirut PT Pos Indonesia Gilarsi W Setiojono datang ke Prcess Center PT Pos untuk mengecek kesiapan alur layanan PT Pos dalam pengiriman surat dan barang sepanjang puasa dan lebaran. (Pun)

 

Baca Juga :