DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

 

DPC Perwira Kota Bogor Dilantik

Prospek yang ada di Kota Bogor

Prospek yang ada di Kota Bogor baik itu formal maupun non formal begitu besar. Hal itu bisa terjadi lantaran Kota Bogor memiliki jutaan peluang karena tingkat pertumbuhan ekonomi trennya terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan itu saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kota Bogor di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (22/08/2017).

Oleh karena itu pula

Wwali kota berharap agar Perwira adalah perempuan-perempuan wirausaha yang tangguh. Sehingga dapat ikut mengambil peluang tersebut dan turut berkontribusi dalam pembangunan Kota Bogor.

Kota Bogor

“Apalagi di Kota Bogor juga banyak organisasi kewanitaan. Tapi, apapun itu semakin banyak pula wadah untuk mengekspresikan karya dan kiprahnya. Pesan saya juga agar pelantikan ini pun diikuti dengan beragam kegiatan,” papar Bima.

Perwira

Ia pun mengharapkan agar Perwira dapat memberikan tidak saja keuntungan secara materi bagi Kota Bogor, tetapi mampu memberikan kontribusi non materi seperti bermacam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

Artikel terkait :