Contoh Modul Pembelajaran

Contoh Modul Pembelajaran

Contoh Modul Pembelajaran
Contoh Modul Pembelajaran

Saat semester sebelumnya

Tepatnya semester tiga saya sudah posting Contoh Media Pembelajaran IPA Kelas IV, sekarang ada karya yang patut saya banggakan secara lebih di semester empat, Karya itu berupa Modul Pembelajaran.

Sebenarnya modul pembelajaran ini saya kerjakan dengan waktu yang kurang dari seminggu. Biasalah mahasiswa yang sok sibuk dengan event akhirnya menggunakan ilmu the power of kepepet untuk mengerjakan tugas kuliah.

Sama seperti semester kemarin, lagi-lagi saya bertemu dengan dosen yang katanya banyak mahasiswa kikir nilai, tapi argumen mereka tak menyurutkan semangatku. Meskipun kadan bolos mata kuliah ini. Jadi untuk tugas UAS mata kuliah ini benar-benar saya seriusi.

Seiring berjalannya waktu

malang-melintang mencari inspirasi untuk isi modul yang akan sya buat akhirnya muncul juga. Saya mengerjakan dengan kepepet banget waktu itu. Akhirnya yang seharusnya dalam modul itu terdapat dua standar kompetensi saya hanya memenuhi satu standar kompetensi.

Alhamdulillah, dengan perjuangan

yang sangat berat akhirnya saya mampu menyelesaikan tugas UAS mata kuliah ini, dan mendapat nilai A. Ini sebuah keajaiban bagi saya pribadi.

Demi mengembangkan potensi, saya minta kritik, saran, cacian, pujian, atau makian dari pihak pembaca.

Baca Juga :