Cara Keren Menikmati Asian Games 2018 Dengan Google di Smartphone

Cara Keren Menikmati Asian Games 2018 Dengan Google di Smartphone

Setelah 56 tahun, Asian Games bakal ulang ke Indonesia. Ya! Pada tanggal 18 Agustus 2018, pesta olah raga tingkat Asia yang bakal diikuti ribuan atlet dari 45 negara ini bakal digelar. Tentu saja tak sedikit dari kalian yang dambakan nikmati pesta olah raga empat tahunan ini.

Cara Keren Menikmati Asian Games 2018

Cara termudah untuk sadar segala informasi tentang Asian Games 2018 yang bakal digelar di dua kota di Indonesia, yaitu Jakarta dan Palembang sanggup melalui Google. Tak hanya sadar peringkat perhitungan medali, kalian terhitung sanggup nikmati sebagian highlights pertandingan via YouTube.

Manfaatkan Google Search

Saat menelusuri Asian Games 2018 via Google Search, kalian sanggup menemukan banyak informasi terkini di bagian atas hasil pencarian. Mulai dari berita terkini, peringkat penerimaan medali, hingga masuk ke cabang olah raga yang dambakan diketahui, sepenuhnya sanggup kalian lakukan bersama dengan mudah.

Highlights pertandingan

Jika kalian membebaskan sebuah pertandingan, tak kudu khawatir. Kini, kalian sanggup menyaksikannya melalui cuplikan ulang yang ada di YouTube. Untuk hal ini, Google menggandeng Emtek selaku eksklusif broadcast partner Asian Games 2018. Semuanya ada di kanal YouTube SCTV dan Indosiar.

Manfaatkan Google Translate

Tak kudu bingung jika kalian datang ke sebuah pertandingan dan bertemu bersama dengan seseorang dari Kyrgyzstan atau Kuwait. Google Translate siap mendukung percakapan kalian. Layanan ini berfungsi untuk nyaris seluruh bahasa dari 45 negara yang berpartisipasi.

Kenali seluruh lokasi pertandingan

Indoor Maps dan Street View di Google Maps sanggup mendukung kalian untuk mengetahui lokasi pertandingan. Tak hanya stadion Gelora Bung Karno a.k.a GBK, kalian terhitung sanggup mengakses lebih dari 25 tempat, terhitung stadion Jakabaring atau Gunung Mas di Puncak untuk pertandingan Paragliding.

Bernavigasi bersama dengan Atung

Atung adalah keliru satu maskot Asian Games 2018 yang ramah. Ia bakal menunjukkan arah dan navigasi bersama dengan Google Maps selama Asian Games 2018 berlangsung. Ya! Indonesia adalah negara pertama yang miliki ikon navigasi spesifik yang dirancang untuk merayakan pesta Asian Games.

Ikuti perjalanan Obor Asian Games 2018

Saat ini, perjalanan Obor Asian Games 2018 telah tiba di Jakarta. Garis akhir perjalanan obor ini sendiri bakal tiba di Gelora Bung Karno pada tanggal 18 Agustus 2018 nanti. Bagi kalian yang dambakan sadar perjalanannya, sanggup menyusuri via Google Maps.