Bima Arya Ajak PNS Jadikan Balai Kota Teladan

Bima Arya Ajak PNS Jadikan Balai Kota Teladan

 

Bima Arya Ajak PNS Jadikan Balai Kota Teladan

Apel Kesadaran Nasional KORPRI

Saat menjadi pembina upacara Apel Kesadaran Nasional KORPRI di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengajak semua Pegawai negeri Sipil (PNS) menjadikan lingkungan Balai Kota menjadi tempat teladan, layak dan paling bersih dibanding sudut – sudut lain di Kota Bogor.

“Pagi ini saya mengingatkan kepada semua termasuk kepada saya, mari kita mulai dari lingkungan Balai Kota. Lucu kalau kita meminta warga supaya hidup sehat dan bersih, sedangkan di Balai Kota berantakan, kusam dan mengerikan. Ini jadi catatan semua yang berkantor di Balai Kota,” tegas Bima dihadapan semua peserta apel di Plaza Balai Kota Bogor, Kamis (17/01/2019) pagi. report text

Dinas Kesehatan (Dinkes)

Menurutnya akan percuma ketika Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan penyuluhan, sosialisasi dan bimbingan untuk hidup bersih dan sehat. Namun ketika datang ke Balai Kota dan sekitarnya banyak sampah berantakan, parkir semrawut.

Untuk itu ia mengajak semua untuk membenahi fisik tahap demi tahap

Yang paling penting harus yakin hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini serta sebagai manusia ingin jadi lebih baik.

“Menjadi pemimpin kata kuncinya adalah menyamakan antara kata dan perbuatan serta memberikan keteladanan. Apapun yang akan kita kerjakan tanpa diiringi dengan hal – hal yang nyata itu tidak ada artinya,” terangnya.

Bima menyebut hari ini 17 Januari yang merupakan tanggal keramat Apel Kesadaran Nasional KORPRI.

“Semoga memberikan semangat bagi kita menjadi lebih baik untuk memberikan keteladanan bagi seluruh warga Kota Bogor, menjadikan Balai Kota Bogor sebagai kawasan yang bersih dan nyaman,” harapnya.